rss

OutBoand OMATK 2010

Untuk menjalin keakraban diantara seluruh mahasiswa Teknik Komputer  AMIK Teknokrat Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Komputer mengadakan kegiatan Orentasi Mahasiswa Teknik Komputer (OMATK) yang di selenggarakan pada tanggal 4 Desember 2010 di  Kampung  Wisata Tabek Indah ,Natar Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini di ikuti oleh 48 peserta dari angkatan 2010.

        Peserta Makrab 2010 dilepas oleh  Ketua Program Studi  AMIK Teknokrat, Bpk Zaenal Abidin, S.Si. di halaman gedung   Perguruan Tinggi Teknokrat. Dalam Sambutannya Beliau berpesan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan menambah Menjalin tali silahturahmi, rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan..
Kegiatan yang mengangkat tema “Kebersamaan Dan Kekeluargaan antar Mahasiswa Teknik Komputer Teknokrat.” ini berlangsung sangat meriah.  Kegiatan ini bukanlah ajang perpeloncoan, melainkan ajang latihan untuk menjadikan generasi yang memiliki karakter disiplin, berani, bertanggung jawab, dapat bekerjasama dalam tim, dan memiliki motivasi.

        Para peserta tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan  ini seperti games, talent show, dan masih banyak lagi. Para peserta dan panitia pun tidak segan untuk melaksanakan kegiatan ini. Pada Siang Hari kegiatan  diisi dengan Jalan Siang.  Dalam jalan Siang  ini peserta harus menyusuri jalur yang sudah ditentukan panitia dan melewati beberapa pos dan wajib menjawab pertanyaan dan tantangan dari penitia penjaga pos.  Masing-masing pos memilki pesan moral tersendiri, ada yang mengandung unsur kepemimpinan, kepemudaan, mental, dan juga seni.  Walaupun tampak sekali raut kelelahan di wajah para peserta tapi mereka tetap antusias mengikuti kegiatan ini.


        Di Sore Hari  kegiatan ini di isi dengan Outbound   yang diikuti juga oleh para Peseta . Di  Acara 
OutBound Terdapat berbagai macam bentu permainan, menaklukkan setiap rintangan.  Para peserta ini terlihat sangat senang dan semangat menaklukkan setiap rintangan. Kegiatan OutBound  OMATK berakhir pada pukul 17.00  dengan acara penutupan.
 Semoga Dengan acara ini Seluruh Mahasiswa Teknik Komputer Teknokrat Angkatan 2010 dapan mempererat tali parsaudaraan, Rasa Kebersamaan, Kekeluargaan..

0 komentar:


Posting Komentar

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA